TIPS SUKSES



Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari foto itu ataupun seorang yang terkenal di dunia ini tetapi saya ingin berbagi cerita dia dari kecil karena ya memang diatas itu adalah saya sendiri ,, saya terlahir dari keluarga kecil yang tidak memiliki apa apa namun disini saya ingin berbagi pengalaman sedikit tentang kehidupan saya dimana saya ingin menjadi sukses , sukses itu terbilang mudah akan tetapi ketika kita dalami lagi sukses itu hal yang paling sulit karena dimana setiap manusia pasti ingin meraih kesuksesan kunci orang sukses itu 
1.Berdoa karena tanpa kita berdoa itu akan menimbulkan kesombongan dan kikir
2.usaha sudah jelas karena orang mau sukses harus berusaha
3.ikhtiar di jalan allah dan yakin bahwa allah tidak akan menguji manusia melewati batas kemampuanya.

Komentar